Rabu, 16 September 2009

Seminar Pengembangan Pola Pikir

Hari ini ikut seminar di Untar blok M lt 8. Seminarnya gratis tetapi bagi saya sangat menarik, karena pembicaranya adalah orang yang sangat langka dan bisa dibilang orang special. Ya, Dr Ir Ciputra. Untuk pertama kalinya tadi gw liat seorang Ciputra secara langsung. Antusias saya memuncak dan bela-belain ikut seminar sampai sampai mengorbankan kuliah gw responsi mikroprosesor. Tapi ga nyesel, karena banyak yang saya dapat dari seminar tadi yang setidaknya bisa mengubah pemikiran gw.
Ya, intinya kata Ciputra kita harus menjadi seorang entrepeneur. Kita harus menjadi lulusan yang bukan pencari kerja tetapi lulusan pencipta kerja. Kita harus menjadi tuan atas diri sendiri.
wow, hari ini bermakna banyak bagi gw, dan semoga ini semua tidak hanya gw dengarkan saja tetapi bisa dijalankan.
Seminar ini memang agak membosankan karena dari jam 14.00 sampe jam 17.30. Tetapi untung gw blum langsung plg, saran eugene sangat berarti...
Akhirnya seminar ditutup dengan indah. Pas undian doorprize orang orang dah pada pulang terpaksa hadiah dibagi dengan cara dikasih pertanyaan dan siapa yang bisa jawab akan mendapat hadiah itu.
Jah, kebetulan gw mendapatnya... walaupun hadiah sangat sederhana tapi ini bisa berarti banyak.. Sebuah Buku... Yeah, i hope that i can read it till the end...
wkwkwkwkwkwkwk...
nice day.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar