Kamis, 10 Februari 2011

long long time no see :)

Wahhh, terakhir kali update blog bulan maret 2010??
wooowww, lamaa banget tak jumpa...
berjuta kisah terlewatkan....
ehheehhee....
kilas balik aja, sesudah maret 2o10, gw mengalamin masa masa kurang mengenakkan dalam hidup gw...
tepatnya akhir mei 2010 gw kehilangan laptop, bb, samsung star, tas kuliah, dompet... dan itu yang membuat gw akhirnya pindah ke kos gw skrg.... ya, agak jauh dr kampus tapi ga terlalu lah... Jalan dikit gpp....
Kemudian memulai sebuah petualangan kuliah yaitu Kerja Praktek bulan Juli dan berakhir di sidang bulan desember.... Yah, sungguh kisah yang bikin stress... tapi untunglah udah lewat....
hehehe..
So far, 2 kejadian itu yang terlalu ga bisa dilupakan selama 2010....
eh, ada pencapaian juga Konser perdana saya bersama koor (that's what i dreamed) dan ikut lomba koor lagi.... dan hasilnya juara 2, juara harapan 2, juara harapan 1... Greaattt....
hehhe

Sekarang, Februari 2011...
Hampir setahun ga update blog...
dannn, mari menatap kembali tahun 2011...
Ada beberapa wish buat tahun ini...
yaitu bisa lulus dari elektro akhir tahun... Aminnn...
Kemudian bisa menggelar konser koor nanti...
dan last but not least.. pengen dapat pacar lagi... :malu:
hehehee....
Ciaooo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar