Rabu, 09 Maret 2011

Masa Prapaskah...

Hari ini tepatnya Hari Rabu Abu...
Memulai masa Prapaskah...
Masa pertobatan...
Hmmm, ga kerasa banget udah masa prapaskah lagi...

Diawali dengan tanda abu di dahi yang mengingatkan kita bahwa manusia dari debu kembali ke debu....

Bukan suatu kebetulan, gw tiba tiba disuruh gantiin tugas mazmur, karena yang bertugas kejebak macet...
Sebenarnya malah gw pengen mazmur pas rabu abu :D
Jadi ketika ditawarkan, dengan senang hati saya menerimanya...
Hahahhaha....

Well, gw mencoba untuk menjalani beberapa pantangan untuk tahun ini...
Dan semoga gw bisa melewatinya...
Ahhh, sebenarnya kan kalo puasa ato pantang ga perlu bilang2 orang...
Tapi tak apalah...
Tahun ini gw meniatkan diri untuk membatasi diri dari hal hal duniawi dan mendekatkan diri pada Tuhan....

okeii, selamat memasuki masa prapaskah, dan selamat menjalani masa puasa dan pantang buat yg menjalankannya...

Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar